Senin, 01 Oktober 2012

Om, numpang om yak...

Good evening guyyssss......! Udah pada pulang sekolah atau kuliah ata nge-gembel kah semua? gue harap udah pada pulang yak semuaaa...
Udah lama gue ga ngebuka blog gue karna kesibukan gue yang teramat padat, dan lagi gue udah mulai kuliah efektif (kuliah-makan-boker-kuliah-nebengin temen-boker-tidur),

Ngomong-ngomong mari kita berhening sebentar karenaa.... (air mata netes dari selangkangan) karennaaa Putih Abu-Abu season 1 udah tamaattt, hhuuuuhuhuh, itu adalah sinetron yang bikin gue nafsu buat nonton TV, menurut gue Putih abu-abu adalah sinetron yang paling berkualitas, oowwhh yeeaaaah, but life must go on, gue ga sabar pengen nonton Putih abu-abu season 2, Cant wait...

Beberapa hari terakhir, dan ini adalah pertama kali, atau pertama-dua-kali dalam hidup gue, gue ketemu bencong (sebut aja si B)! Jadi gini, kejadiaan naas itu terjadi saat gue lagi nunggu pesenan nasi goreng (ngutang) di sebelah kostan gue, tiba-tiba ada suara radio berirama dangdut gitu deh yang terdengar dari kejauhan, semakin lama semakin mendekat, dan gue ikutan goyang sampai Mimisan. Sesampainya di warung nasi goreng, ternyata, ada pemandangan yang bikin gue berpikir neraka itu ada didekat kita yaapp... Si B berjoget dengan kecrekan dari tutup botol minuman bekas, dengan ala "Om...numpang om yaaakk....."-nya itu, iya bergoyang kayak om-om pedofil yang kurang di gauli. Seremmm abisss !!!! Yah gue pasrah aja ngeliat dia joget, dalam hati gue udah pengen ngambil Penggorengan abang tukang nasi goreng buat nimpukin itu si B, eh takut nasi goreng gue tumpah, dan gue rugi besar (eh gue bukannya ngutang yak?hihih).
Dan hari ini, gue baru aja ngeprint tugas Perancangan Arsitektur gue, di sela-sela gue lagi ngedit berkas, eh ti Si B-2 muncul dengan baju kuning-otot baja-tulang besi-muka semen. It can be worst...

Alright folks, that's it, gue mau ngerjain tugas yang amat sangat penting dulu ni, pada tau kan ? yak, tentu saja, boker. udah kebelet banget gueee, oke seee yaaaaa.... Peace, Love, and Capcyus cyiinn~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar